Jumat, 29 Agustus 2008

DALAM KEGEMBIARAAN SEJATI

Saat kita mengalami kegembiraan, saa itu juga kita akan memperlihatkan senyum yang paling manis kepada setiap orang yang kita jumpai. Akankah aku setia pada niatku tadi pagi ketika aku berdoa dan berseruh "Tuhan Biarkanlah aku bisa memberikan senyum yang terbaik bagiMu lewat sesamaku". Terkadang aku berpikir mengapa aku sering lupa memberikan senyum indah kepada mereka-mereka yang berada di sekitarku? Aku menyadari ternyata keegoisan diri sedang menguasai, dan perasaan inilah yang perlu aku telusuri dan memperbaikinya semampu aku. Jika tidak aku akan jatuh dan jatuh terkulai, tanpa ada yang menyapaku. Maka aku sadari diri n'tuk tinggal dalam kegembiraan yang sudah diberikan-Nya.

1 Komentar:

Pada 6 Februari 2009 pukul 12.53 , Blogger Arvernester mengatakan...

Hmm,, Iya... kadang segala sesuatu yang ada pada diri kita dapat melupakan segala sesuatu yang ada disekitar kita.

Kita akan ingat sekitar kita jika sudah ditegur oleh-Nya akan diri kita. :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda